Sabtu, 04 Februari 2017

JUAL STANDING POSTER

Jual Standing Poster siap kirim ke seluruh Indonesia, terbuat dari stainless steel sehingga tampilannya elegant dan tahan terhadap karat. Standing poster atau yang disebut juga dengan tiang antrian display,standing poster frame, poster stand office, standing up poster, floor standing poster, atau pop up stand terdiri dari berbagai ukuran frame dari size A4, A3 sampai ukuran A1. Kami siap melayani pesanan anda dalam skala kecil maupun besar dan menerima pemesanan costumize (dimensi sesuai yang anda minta).

Jual standing poster
Standing poster Portable


Standing poster murah terdiri dari 2 tipe yaitu tipe fixtable dan portable. Tiang antrian display tipe fixtable adalah tiang poster yang tinggi serta frame size nya tidak bisa dirubah atau disetting sesuai keinginan kita karena sudah dilas secara paten, sedangkan standing poster portable ketinggian dan frame sizenya bisa diatur dan diputar 360 derajat.

Tiang poster murah
Tiang poster fixtable

Standing poster banyak digunakan di hotel-hotel, apartemen, gedung-gedung, pameran, atau event event yang digunakan sebagai penunjuk arah atau narasi penjelasan produk yang dipamerkan. Untuk tinggi dan sudut kemiringannya bisa disesuaikan dengan kebutuhan datau design anda.

Jika anda ingin memesan standing poster silahkan hubungi :
0852 1251 9887 (sms/wa/telpon)
e-mail : sales@csajabotabek.com
web : www.csajabotabek.com



Tidak ada komentar:

Posting Komentar